Selasa 21 Maret, 2023 | Admin

Workshop Kehumasan "Penguatan Citra Pemerintah melalui Strategi Pengolahan Konten Kreatif"

"Penguatan Citra Pemerintah melalui Strategi Pengolahan Konten Kreatif" menjadi tema workshop kehumasan yang dilaksanakan Dinas Kominfo-SP Provinsi Sulawesi Selatan, bertempat di Hotel Gammara, 20-21 Maret 2023 dengan peserta pelaksana kehumasan  Kabupaten/Kota dan OPD lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini dilandasi dengan tujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kompetensi, serta peranan humas dalam menjaga citra pemerintahan dan bagaimana menghadapi tantangan dalam melaksanakan peran sebagai humas.

Dengan menghadirkan 4 narasumber  yaitu Dr. Muh Akbar M.Si (Dosen Unhas dan praktisi promosi dan public relation), Dr. A.Lukman Irwan, S.IP, M.Si (Akademisi dan pengamat pemerintahan Unhas), Irwan Idris( Editor IDN), Akbar Zakaria ( content creator)

Plt Kepala Dinas Kominfo-SP Provinsi Sulawesi Selatan Hj. Sukarniaty Kondolele dalam sambutannya mengatakan bahwa peran humas sangat penting dalam memberikan penguatan terhadap performa pemerintahan.

Kaitannya dengan konten kreatif menurut nya lagi menjadi starting point' bagi humas agar bisa mengelola informasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan pemerintahan daerah menjadi lebih menarik.